PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir Agen Galunggung Kota Malang)

Main Authors: Ramadani, Yuda, Rahayu, Mintarti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2014
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1293
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1293/1191

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1293
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1293/1191

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.