PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK KOSMETIK KOREA (Studi Pada Merek The Face Shop dan Nature Republic di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)
Main Author: | Risdiana, Yessi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2014
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1228 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1228/1131 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1228https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1228/1131
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |