PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN PRODUK KOSMETIK KOREA (Studi Pada Merek The Face Shop dan Nature Republic di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)

Main Author: Risdiana, Yessi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2014
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1228
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1228/1131

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1228
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1228/1131

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.