PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK OTOMOTIF (Studi Kasus Pada Calon Pembeli Toyota Avanza Di Auto 2000 Sutoyo-Malang)

Main Authors: Fitriana, Dana, Yulianti, Ida
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2014
Online Access: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1100
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1100/1011

Internet

https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1100
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1100/1011

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.