PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK OTOMOTIF (Studi Kasus Pada Calon Pembeli Toyota Avanza Di Auto 2000 Sutoyo-Malang)
Main Authors: | Fitriana, Dana, Yulianti, Ida |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2014
|
Online Access: |
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1100 https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1100/1011 |
Internet
https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1100https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/1100/1011
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |