PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP INTENSI MENGUNJUNGI TEMPAT WISATA ZIARAH MAKAM SUNAN KALIJAGA DEMAK
Main Author: | Ratnawati, Santi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Ilmu Komunikasi FBIK Unissula
, 2013
|
Online Access: |
http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/2131 http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/2131/1623 |
Internet
http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/2131http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/2131/1623
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |