PENGARUH PERSEPSI DOWNLINE TENTANG KUALITAS JASA UPLINE PADA MULTI LEVEL MARKETING TIANSHI TERHADAP LOYALITAS DOWNLINE DI MALANG (Studi pada jaringan Akhmad Fidzan)

Main Author: Purnamasari, Devi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Ilmu Komunikasi FBIK Unissula , 2013
Online Access: http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/2130
http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/2130/1622

Internet

http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/2130
http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/2130/1622

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.