PENGARUH PERSEPSI DOWNLINE TENTANG KUALITAS JASA UPLINE PADA MULTI LEVEL MARKETING TIANSHI TERHADAP LOYALITAS DOWNLINE DI MALANG (Studi pada jaringan Akhmad Fidzan)
Main Author: | Purnamasari, Devi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Ilmu Komunikasi FBIK Unissula
, 2013
|
Online Access: |
http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/2130 http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/2130/1622 |
Internet
http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/2130http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/2130/1622
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |