HEGEMONI MASKULINITAS DALAM IKLAN MINUMAN BERENERGI (ANALISIS SEMIOTIKA TVC EXTRA JOSS DAN KUKU BIMA ENER-G)

Main Author: Winata, I Nyoman
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula , 1970
Online Access: http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/114
http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/114/90

Internet

http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/114
http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/114/90

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.