HEGEMONI MASKULINITAS DALAM IKLAN MINUMAN BERENERGI (ANALISIS SEMIOTIKA TVC EXTRA JOSS DAN KUKU BIMA ENER-G)
Main Author: | Winata, I Nyoman |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula
, 1970
|
Online Access: |
http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/114 http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/114/90 |
Internet
http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/114http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/makna/article/view/114/90
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |