PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT BATAMINDO EXECUTIVE VILLAGE

Main Authors: Febrinda, Febrinda, Syaifullah, Syaifullah
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa , 2019
Online Access: http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2616
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2616/1407

Internet

http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2616
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2616/1407

Lokasi

Koleksi SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa
Gedung Perpustakaan Universitas Putera Batam
Institusi Universitas Putera Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.