PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT BATAMINDO EXECUTIVE VILLAGE
Main Authors: | Febrinda, Febrinda, Syaifullah, Syaifullah |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa
, 2019
|
Online Access: |
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2616 http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2616/1407 |
Internet
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2616http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2616/1407
Lokasi
Koleksi | SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Putera Batam |
Institusi | Universitas Putera Batam |
Kota | KOTA BATAM |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |