PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK MANDIRI SYARIAH CABANG FANINDO
Main Authors: | Rizal, Muhammad, Efnita, Titik |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa
, 2019
|
Online Access: |
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2515 http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2515/1402 |
Internet
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2515http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2515/1402
Lokasi
Koleksi | SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Putera Batam |
Institusi | Universitas Putera Batam |
Kota | KOTA BATAM |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |