PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK MANDIRI SYARIAH CABANG FANINDO

Main Authors: Rizal, Muhammad, Efnita, Titik
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa , 2019
Online Access: http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2515
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2515/1402

Internet

http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2515
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2515/1402

Lokasi

Koleksi SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa
Gedung Perpustakaan Universitas Putera Batam
Institusi Universitas Putera Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.