PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT POS INDONESIA DI KOTA BATAM
Main Authors: | Amin, Al, Realize, Realize |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa
, 2019
|
Online Access: |
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2512 http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2512/1360 |
Internet
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2512http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2512/1360
Lokasi
Koleksi | SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Putera Batam |
Institusi | Universitas Putera Batam |
Kota | KOTA BATAM |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |