PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT POS INDONESIA DI KOTA BATAM

Main Authors: Amin, Al, Realize, Realize
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa , 2019
Online Access: http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2512
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2512/1360

Internet

http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2512
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/scientia_journal/article/view/2512/1360

Lokasi

Koleksi SCIENTIA JOURNAL : Jurnal Ilmiah Mahasiswa
Gedung Perpustakaan Universitas Putera Batam
Institusi Universitas Putera Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.