PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR
Main Authors: | Trisnayanti, Ni Putu Eka, Sariyasa, Sariyasa, Suweken, Gede |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Matematika Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
, 2020
|
Online Access: |
http://journal.ipts.ac.id/index.php/MathEdu/article/view/1920 http://journal.ipts.ac.id/index.php/MathEdu/article/view/1920/1123 |
Internet
http://journal.ipts.ac.id/index.php/MathEdu/article/view/1920http://journal.ipts.ac.id/index.php/MathEdu/article/view/1920/1123
Lokasi
Koleksi | Jurnal MatheEdu (Mathematic Education Journal) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Pendidikan Tapanuli Selatan |
Institusi | Institut Pendidikan Tapanuli Selatan |
Kota | Padangsidimpuan |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |