PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR

Main Authors: Trisnayanti, Ni Putu Eka, Sariyasa, Sariyasa, Suweken, Gede
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Matematika Institut Pendidikan Tapanuli Selatan , 2020
Online Access: http://journal.ipts.ac.id/index.php/MathEdu/article/view/1920
http://journal.ipts.ac.id/index.php/MathEdu/article/view/1920/1123

Internet

http://journal.ipts.ac.id/index.php/MathEdu/article/view/1920
http://journal.ipts.ac.id/index.php/MathEdu/article/view/1920/1123

Lokasi

Koleksi Jurnal MatheEdu (Mathematic Education Journal)
Gedung Perpustakaan Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
Institusi Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
Kota Padangsidimpuan
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.