STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI EKUITAS MEREK DAN CITRA MEREK
Main Authors: | Nur Hakim, Bagus, Purwoko, Bambang |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eArticle |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
SEKOLAH PASCASARJANA PRESS
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/ekobisman/article/view/91 http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/ekobisman/article/view/91/24 |
Internet
http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/ekobisman/article/view/91http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/ekobisman/article/view/91/24
Lokasi
Koleksi | EKOBISMAN |
---|---|
Gedung | Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila |
Institusi | Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila |
Kota | JAKARTA PUSAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |