STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI EKUITAS MEREK DAN CITRA MEREK

Main Authors: Nur Hakim, Bagus, Purwoko, Bambang
Format: Article info application/pdf eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: SEKOLAH PASCASARJANA PRESS , 2019
Subjects:
Online Access: http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/ekobisman/article/view/91
http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/ekobisman/article/view/91/24

Internet

http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/ekobisman/article/view/91
http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/ekobisman/article/view/91/24

Lokasi

Koleksi EKOBISMAN
Gedung Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila
Institusi Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila
Kota JAKARTA PUSAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.