APA Citation

Febriadila, F. a. n. (2020). PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Putra Barokah Party Set Gresik ).

Chicago Style Citation

Febriadila, Firda ayu nafisah. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Putra Barokah Party Set Gresik ). 2020.

MLA Citation

Febriadila, Firda ayu nafisah. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Putra Barokah Party Set Gresik ). 2020.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.