PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUALBERBASIS MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X PADA KONSEP MONERA DI SMA NEGERI 1 KUNINGAN
Main Author: | Lismaya, Lilis |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP Universitas Kuningan
, 2011
|
Online Access: |
https://journal.uniku.ac.id/index.php/quagga/article/view/32 https://journal.uniku.ac.id/index.php/quagga/article/view/32/17 |
Internet
https://journal.uniku.ac.id/index.php/quagga/article/view/32https://journal.uniku.ac.id/index.php/quagga/article/view/32/17
Lokasi
Koleksi | Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi |
---|---|
Gedung | Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi |
Institusi | Universitas Kuningan |
Kota | KUNINGAN |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |