PENTINGNYA BRAND COMMUNICATION, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PADA RITEL FURNITUR: BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Main Authors: | Nuhadriel, Yohanes, Japiana, Meilia, Keni, Keni |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Gunadarma
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/4075 http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/4075/2329 |
Internet
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/4075http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/4075/2329
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Gunadarma |
Institusi | Universitas Gunadarma |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |