PENTINGNYA BRAND COMMUNICATION, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY PADA RITEL FURNITUR: BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Main Authors: Nuhadriel, Yohanes, Japiana, Meilia, Keni, Keni
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Gunadarma , 2021
Subjects:
Online Access: http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/4075
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/4075/2329

Internet

http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/4075
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/4075/2329

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Gunadarma
Institusi Universitas Gunadarma
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.