INTEGRASI SERVQUAL DAN MODEL KANO KE DALAM QFD PADA PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PAKET POS DI PT. POS INDONESIA CABANG BENGKULU
Main Authors: | Yanti, Fitri, Murni, Trisna |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Gunadarma
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/2277 https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/2277/1834 |
Internet
https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/2277https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/2277/1834
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Gunadarma |
Institusi | Universitas Gunadarma |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |