PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (STUDI KASUS MAHASISWA/I UNIVERSITAS GUNADARMA, DEPOK)
Main Author: | Setiawaty, Novia Anggraeny |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Gunadarma
, 2017
|
Online Access: |
https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1509 https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1509/1268 |
Internet
https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1509https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1509/1268
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Gunadarma |
Institusi | Universitas Gunadarma |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |