PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (STUDI KASUS MAHASISWA/I UNIVERSITAS GUNADARMA, DEPOK)

Main Author: Setiawaty, Novia Anggraeny
Format: Article info eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Gunadarma , 2017
Online Access: https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1509
https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1509/1268

Internet

https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1509
https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1509/1268

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Gunadarma
Institusi Universitas Gunadarma
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.