PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH, DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA BUKALAPAK.COM
Main Authors: | Rizqulloh, Firza, Elida, Tety |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Gunadarma
, 2016
|
Online Access: |
https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1353 https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1353/1184 |
Internet
https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1353https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1353/1184
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Gunadarma |
Institusi | Universitas Gunadarma |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |