SISTEM PENANGANAN KELUHAN DAN PENGEMBANGAN PRODUK DI MUTIARA PACKAGING MENGGUNAKAN PENDEKATAN CRM
Main Authors: | Nugraha, Kurniawan Ali, Widianti, Utami Dewi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Program Studi Teknik Informatika - Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM)
, 2019
|
Online Access: |
https://ojs.unikom.ac.id/index.php/komputa/article/view/3052 https://ojs.unikom.ac.id/index.php/komputa/article/view/3052/1913 |
Internet
https://ojs.unikom.ac.id/index.php/komputa/article/view/3052https://ojs.unikom.ac.id/index.php/komputa/article/view/3052/1913
Lokasi
Koleksi | KOMPUTA : Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika |
---|---|
Gedung | KOMPUTA : Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |