Analisa Kepuasaan Pelanggan dalam Layanan Jasa Travel and Tour pada PT. Denar Pesona Menggunakan Metode Fuzzy Servqual

Main Authors: Iriadi, Nandang, Priatno, Priatno, Sulistia, Putri Agnes
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: LPPM Universitas Bumigora , 2019
Online Access: https://journal.universitasbumigora.ac.id/index.php/matrik/article/view/371
https://journal.universitasbumigora.ac.id/index.php/matrik/article/view/371/304

Internet

https://journal.universitasbumigora.ac.id/index.php/matrik/article/view/371
https://journal.universitasbumigora.ac.id/index.php/matrik/article/view/371/304

Lokasi

Koleksi Matrik : Jurnal Manajemen, Teknik Informatika, dan Rekayasa Komputer
Gedung LPPM Universitas Bumigora
Institusi Universitas Bumigora
Kota KOTA MATARAM
Provinsi NUSA TENGGARA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.