PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Persepsi Pada Pelanggan Dian Comp Ambarawa)
Main Authors: | Putri, Yulia Larasati, Utomo, Hardi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Among Makarti, STIE AMA Salatiga
, 2017
|
Online Access: |
https://jurnal.stieama.ac.id/index.php/ama/article/view/147 https://jurnal.stieama.ac.id/index.php/ama/article/view/147/137 |
Internet
https://jurnal.stieama.ac.id/index.php/ama/article/view/147https://jurnal.stieama.ac.id/index.php/ama/article/view/147/137
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Among Makarti |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMA Salatiga |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMA Salatiga |
Kota | KOTA SALATIGA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |