PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Persepsi Pada Pelanggan Dian Comp Ambarawa)

Main Authors: Putri, Yulia Larasati, Utomo, Hardi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Among Makarti, STIE AMA Salatiga , 2017
Online Access: https://jurnal.stieama.ac.id/index.php/ama/article/view/147
https://jurnal.stieama.ac.id/index.php/ama/article/view/147/137

Internet

https://jurnal.stieama.ac.id/index.php/ama/article/view/147
https://jurnal.stieama.ac.id/index.php/ama/article/view/147/137

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Among Makarti
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMA Salatiga
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMA Salatiga
Kota KOTA SALATIGA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.