PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN SELF CONFIDENCE

Main Authors: Sugiarti, Sugiarti; Program Studi Pendidikan Matematika FST UIN SUKA, Dewanti, Sintha Sih; Dosen Program Studi Pendidikan Matematika FST UIN SUKA
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Ahmad Dahlan , 2018
Subjects:
PBL
TPS
Online Access: http://journal.uad.ac.id/index.php/AdMathEdu/article/view/11120
http://journal.uad.ac.id/index.php/AdMathEdu/article/view/11120/5338

Internet

http://journal.uad.ac.id/index.php/AdMathEdu/article/view/11120
http://journal.uad.ac.id/index.php/AdMathEdu/article/view/11120/5338

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah AdMathEdu
Gedung Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan
Institusi Universitas Ahmad Dahlan
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.