PENGEMBANGAN MODEL CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BERBASIS TWO WAY COMMUNICATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN MUTU COMMUNITY RELATION (STUDI PADA PT. NESTLE KEJAYAN PASURUAN DAN MASYARAKAT SEKITAR PERUSAHAAN)

Main Author: Amirudin, Zen
Other Authors: Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Universitas Muhammadiyah Malang
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Humanity , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal.umm.ac.id/index.php/humanity/article/view/2396
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/humanity/article/view/2396/2749

Internet

http://ejournal.umm.ac.id/index.php/humanity/article/view/2396
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/humanity/article/view/2396/2749

Lokasi

Koleksi Jurnal Humanity
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.