PENGEMBANGAN MODEL CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BERBASIS TWO WAY COMMUNICATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN MUTU COMMUNITY RELATION (STUDI PADA PT. NESTLE KEJAYAN PASURUAN DAN MASYARAKAT SEKITAR PERUSAHAAN)
Main Author: | Amirudin, Zen |
---|---|
Other Authors: | Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Universitas Muhammadiyah Malang |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Humanity
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/humanity/article/view/2396 http://ejournal.umm.ac.id/index.php/humanity/article/view/2396/2749 |
Internet
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/humanity/article/view/2396http://ejournal.umm.ac.id/index.php/humanity/article/view/2396/2749
Lokasi
Koleksi | Jurnal Humanity |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |