Implementasi Focusky Dan Kahoot Membantu Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Terhadap Matematika
Main Authors: | Nuraeni, Irna, Ni'mah, Khomsatun, Rahayu, Diar Veni |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta
, 2020
|
Online Access: |
https://journal.upy.ac.id/index.php/derivat/article/view/856 https://journal.upy.ac.id/index.php/derivat/article/view/856/794 |
Internet
https://journal.upy.ac.id/index.php/derivat/article/view/856https://journal.upy.ac.id/index.php/derivat/article/view/856/794
Lokasi
Koleksi | Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas PGRI Yogyakarta |
Institusi | Universitas PGRI Yogyakarta |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |