Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Kualitas Pelayanan, H...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada Bamboo Cafe Lumajang)

Tersimpan di:
Main Author: Handoko, Agung Tri
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
330 Economics
658 General Management
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/386/1/a.%20artikel%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/7/a.%20Cover%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/8/dapus%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/9/bab%201%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/10/bab%202%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/11/bab%203%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/12/bab%204%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/13/bab%205%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/386/1/a.%20artikel%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/7/a.%20Cover%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/8/dapus%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/9/bab%201%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/10/bab%202%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/11/bab%203%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/12/bab%204%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/13/bab%205%283%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/386/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan,Harga dan Atmosphere Layout terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus pada Radio CafĂ© Jember)
    oleh: PUSPITASARI, HENNY
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Bengkel Mobil Larasati Lumajang)
    oleh: Maskur, Muhammad
    Terbitan: (2016)
  • Persepsi Konsumen pada Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada toko busana Arrival Mode Jember
    oleh: Krisna, Aditya
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Study kasus di Pujasera Sumbersari Kabupaten Jember)
    oleh: Handhoko, Ifan
    Terbitan: (2017)
  • Kajian Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Kafe Kolong, Mastrip, Jember)
    oleh: Mulyanti, Khoti
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...