Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Lay...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek

Tersimpan di:
Main Author: Kristiana W., Lenny
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
300 Social Science
330 Economics
337 International Economics
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/1/a.%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/2/b.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/3/c.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/4/d.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/5/e.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/6/f.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/7/g.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/8/h.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/9/i.%20ARTIKEL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/1/a.%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/2/b.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/3/c.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/4/d.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/5/e.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/6/f.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/7/g.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/8/h.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/9/i.%20ARTIKEL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • (Peer Review) Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Pemanfaatan Teknologi Informasi terhadap Kualitas Laporan Keuangan
    oleh: Zubaidi, Nabila, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN GOJEK DI PALEMBANG
    oleh: DITA TRI UTAMI, NIM. 14190086
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Bengkel Mobil Larasati Lumajang)
    oleh: Maskur, Muhammad
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Harga, Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasatransportasi Online Gojek Di Surabaya
    oleh: Ahmad Mubarrok Al Anshori, 171500018
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa UD. Rajawali Transportasi Di Gresik
    oleh: Ikhwan Kusdianto, 171500024
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...