Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek
Internet
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/1/a.%20PENDAHULUAN.pdfhttp://repository.unmuhjember.ac.id/3762/2/b.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/3/c.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/4/d.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/5/e.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/6/f.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/7/g.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/8/h.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/9/i.%20ARTIKEL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3762/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Jember |
---|---|
Gedung | Digilib Universitas Muhammadiyah Jember |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |