Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Tingkat Penjualan Dengan Menggunakan Metode CSI Pada Rumah Makan Regita Jatah Rambipuji

Tersimpan di:
Main Author: jaya, agung jati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
680 Manufacture of Products for Specific Uses
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/1/a.%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/2/b.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/3/c.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/4/c.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/5/d.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/6/e.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/7/f.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/8/g.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/9/h.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/10/i.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/11/j.%20ARTIKEL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/1/a.%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/2/b.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/3/c.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/4/c.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/5/d.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/6/e.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/7/f.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/8/g.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/9/h.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/10/i.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/11/j.%20ARTIKEL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PROSES SERTIFIKASI SPPT SNI DI BALAI SERTIFIKASI INDUSTRI KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)
    oleh: PRIANA, MOHAMAD
    Terbitan: (2020)
  • LKP : Rancang Bangun Aplikasi Penjadwalan Produksi di PT. Timur Jaya Panel Dengan Menggunakan Metode MRP
    oleh: Prasetyo, Nico
    Terbitan: (2014)
  • Sistem Monitoring Tingkat Kekeruhan Air Menggunakan Sensor Turbidimeter Metode Nephelometri Berbasis Raspberry PI 3 di LIPI Bandung
    oleh: Fernanda, Al Fatin
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ASIMETRI INFORMASI DAN TINGKAT DISCLOSURE TERHADAP COST OF CAPITAL (Studi pada Perusahaan Manufaktur di ISSI 2015-2016)
    oleh: Amalia, Primayani Dewi, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PENJUALAN HIJAB ONLINE MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYEMENT (QFD)
    oleh: YULIANTI, ADE
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...