Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Tingkat Penjualan Dengan Menggunakan Metode CSI Pada Rumah Makan Regita Jatah Rambipuji
Internet
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/1/a.%20PENDAHULUAN.pdfhttp://repository.unmuhjember.ac.id/3449/2/b.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/3/c.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/4/c.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/5/d.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/6/e.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/7/f.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/8/g.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/9/h.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/10/i.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/11/j.%20ARTIKEL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3449/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Jember |
---|---|
Gedung | Digilib Universitas Muhammadiyah Jember |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |