(Similarity) Pengaruh Mutu Pelayanan dan Citra Rumah Sakit terhadap Loyalitas Pasien serta Kepuasan Pasien sebagai Intervening di Instalasi Peristi RSD dr. Soebandi Jember
Main Authors: | Amina, Siti, Cahyono, Dwi, Herlambang, Toni |
---|---|
Format: | Peer Review NonPeerReviewed Book Thesis |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unmuhjember.ac.id/2769/1/Similaritas%20Pengaruh%20mutu%20pelayanan%20dan%20citra%20rumah%20sakit.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/2769/ |
Internet
http://repository.unmuhjember.ac.id/2769/1/Similaritas%20Pengaruh%20mutu%20pelayanan%20dan%20citra%20rumah%20sakit.pdfhttp://repository.unmuhjember.ac.id/2769/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Jember |
---|---|
Gedung | Digilib Universitas Muhammadiyah Jember |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |