(Similarity) Pengaruh Mutu Pelayanan dan Citra Rumah Sakit terhadap Loyalitas Pasien serta Kepuasan Pasien sebagai Intervening di Instalasi Peristi RSD dr. Soebandi Jember

Main Authors: Amina, Siti, Cahyono, Dwi, Herlambang, Toni
Format: Peer Review NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/2769/1/Similaritas%20Pengaruh%20mutu%20pelayanan%20dan%20citra%20rumah%20sakit.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2769/

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/2769/1/Similaritas%20Pengaruh%20mutu%20pelayanan%20dan%20citra%20rumah%20sakit.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2769/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.