(Similarity) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ijen View Bondowoso

Main Authors: Atmanegara, Stivani Yanti, Cahyono, Dwi, Qomariah, Nurul, Sanosra, Abadi
Format: Peer Review NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/2757/1/similirity%20pengaruh%20kualitas%20pelayanan%20citra%20perusahaan%20di%20ijen%20view.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2757/

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/2757/1/similirity%20pengaruh%20kualitas%20pelayanan%20citra%20perusahaan%20di%20ijen%20view.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2757/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.