(Peer Review) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ijen View Bondowoso
Main Authors: | Atmanegara, Stivani Yanti, Cahyono, Dwi, Qomariah, Nurul, Sanosra, Abadi |
---|---|
Format: | Peer Review NonPeerReviewed Book Thesis |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unmuhjember.ac.id/2756/1/peer%20review%20kualitas%20pelayanan%20citra%20perusahaan%20dan%20lokasi%20ijen%20view.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/2756/ |
Internet
http://repository.unmuhjember.ac.id/2756/1/peer%20review%20kualitas%20pelayanan%20citra%20perusahaan%20dan%20lokasi%20ijen%20view.pdfhttp://repository.unmuhjember.ac.id/2756/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Jember |
---|---|
Gedung | Digilib Universitas Muhammadiyah Jember |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |