(Peer Review) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ijen View Bondowoso

Main Authors: Atmanegara, Stivani Yanti, Cahyono, Dwi, Qomariah, Nurul, Sanosra, Abadi
Format: Peer Review NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/2756/1/peer%20review%20kualitas%20pelayanan%20citra%20perusahaan%20dan%20lokasi%20ijen%20view.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2756/

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/2756/1/peer%20review%20kualitas%20pelayanan%20citra%20perusahaan%20dan%20lokasi%20ijen%20view.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2756/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.