(Peer Review) Strategi Selling-In, Hubungan Distributor dengan Outlet, dan Strategi Pelayanan Outlet Pengaruhnya terhadap Kinerja Pemasaran
Main Authors: | Wijiomo, Slamet, Cahyono, Dwi, Qomariah, Nurul |
---|---|
Format: | Peer Review NonPeerReviewed Book Thesis |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Magister Ilmu Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unmuhjember.ac.id/2754/1/peer%20review%20strategi%20selling-%20in.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/2754/ |
Internet
http://repository.unmuhjember.ac.id/2754/1/peer%20review%20strategi%20selling-%20in.pdfhttp://repository.unmuhjember.ac.id/2754/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Jember |
---|---|
Gedung | Digilib Universitas Muhammadiyah Jember |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |