(Similarity) Dampak Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Daerah Dr. Soebandi Jember
Main Authors: | Hakim, Muhammad Luqman, Cahyono, Dwi, Herlambang, Toni |
---|---|
Format: | Peer Review NonPeerReviewed Book Thesis |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Magister Ilmu Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unmuhjember.ac.id/2753/1/similaritas%20dampak%20kualitas%20pelayan%20terhadap%20kepuasan%20dan%20loyalitas%20soebandi.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/2753/ http://jumal.unmuhjember.ac.id/index.php/SMBVarticle/view/2365/1865 |
Internet
http://repository.unmuhjember.ac.id/2753/1/similaritas%20dampak%20kualitas%20pelayan%20terhadap%20kepuasan%20dan%20loyalitas%20soebandi.pdfhttp://repository.unmuhjember.ac.id/2753/
http://jumal.unmuhjember.ac.id/index.php/SMBVarticle/view/2365/1865
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Jember |
---|---|
Gedung | Digilib Universitas Muhammadiyah Jember |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |