Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Persepsi Kualitas Lay...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Pos Indonesia Cabang Jember

Tersimpan di:
Main Author: Raharjo, Rohmad Budi
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
150 Psychology
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/1/ARTIKEL%20JURNAL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/7/COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20new.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/9/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/10/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/11/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/12/BAB_III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/13/BAB_IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/14/BAB_V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/15/ANALISA%20DATA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/16/DATA%20MENTAH%20KEPUASAN%20PELANGGAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/1/ARTIKEL%20JURNAL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/7/COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20new.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/9/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/10/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/11/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/12/BAB_III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/13/BAB_IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/14/BAB_V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/15/ANALISA%20DATA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/16/DATA%20MENTAH%20KEPUASAN%20PELANGGAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2066/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengukuran Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Kaliwates Jember
    oleh: Nugrahani, Tyasrini
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Persepsi Mengenai Store Atmosphere Dan Food Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Kafe Ria Djenaka Malang
    oleh: Diaztari, AndriAyu
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Burnout Terhadap Intensi Turnover Pada Karyawan Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Kota Kediri
    oleh: Wulandari, Agustina
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Persepsi Lingkungan Kerja Fisik Dan Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Kontrak Perusahaan Umum Jasa Tirta I
    oleh: Yuliasti, Sari
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pengunjung dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediator (Studi pada Pengunjung Jawa Timur Park 1)
    oleh: Ermitasari, Novi
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...