Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Perbedaan Pembelajaran Model D...
  • Lokasi
Cover Image

Perbedaan Pembelajaran Model Double Loop Problem Solving (DLPS) dan Model Konvensional Terhadap Hasil Belajar Siswa

Tersimpan di:
Main Author: Lestari, Indri Dyah
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
510 Mathematics
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/1/ARTIKEL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/7/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/8/BAB%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/9/BAB%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/10/BAB%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/11/BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/12/BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/1/ARTIKEL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/7/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/8/BAB%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/9/BAB%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/10/BAB%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/11/BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/12/BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1870/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING (DLPS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN
    oleh: Trirahayu, Selvi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh model pembelajaran Double Loop Problem Solving (DLPS) terhadap kemampuan berpikir spasial siswa SMA / Fitri Umiyaraoh
    oleh: Umiyaraoh, Fitri
    Terbitan: (2017)
  • Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbasis Konvensional dengan Numbered Heads Together (NHT) Berbasis Konvensional terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
    oleh: Setyaningrum, Nita Ayu
    Terbitan: (2017)
  • Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Group Investigation dengan Model Pembelajaran Konvensional
    oleh: Agustin, Resti Alvioni
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING (DLPS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATERI PECAHAN DI SD NEGERI DAWUHAN 03 KECAMATAN SIRAMPOG
    oleh: Aini, Qurrotul
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...