Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Perbedaan Hasil Belajar Matema...
  • Lokasi
Cover Image

Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Group Investigation dengan Model Pembelajaran Konvensional

Tersimpan di:
Main Author: Agustin, Resti Alvioni
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
510 Mathematics
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/1/ARTIKEL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/7/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/9/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/10/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/11/BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/13/BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/1/ARTIKEL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/7/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/9/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/10/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/11/BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/13/BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1845/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Course Review Horay dengan Model Pembelajaran Konvensional
    oleh: Zahro, Khilyatuz
    Terbitan: (2016)
  • Perbandingan Prestasi Belajar Matematika Siswa yang Diajar dengan Menggunakan Model Pembelajaran Number Heads Together (NHT) dengan Model Konvensional
    oleh: Solehatin, Siti
    Terbitan: (2016)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE DAN TIPE MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DI KELAS VIII MTs AL-WASHLIYAH TANJUNG MULIA
    oleh: Akbar, Rahmat
    Terbitan: (2018)
  • Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dengan Model Pembelajaran Konvensional (Pada Pokok Bahasan Prisma dan Limas di Kelas VIII MTs Bustanul Ulum Kemiri, Panti Tahun Pelajaran 2015/2016 )
    oleh: Kiptiyatul, Siti
    Terbitan: (2016)
  • Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan Tipe Think Pair Share (TPS) di MTs. Swasta PAB 1 Helvetia
    oleh: Nuzuliah, Sri
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...