Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Harga, Promosi, Kuali...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online “Om-Jek” Jember

Tersimpan di:
Main Author: Anggriana, Rina
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 General Management
659 Advertising
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/1/ARTIKEL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/7/COVER%20DEPAN%208.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/9/bab%201%20.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/10/bab%202%20.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/11/bab%203%20.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/12/BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/13/BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/14/DAFTAR%20HALAMAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/1/ARTIKEL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/7/COVER%20DEPAN%208.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/9/bab%201%20.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/10/bab%202%20.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/11/bab%203%20.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/12/BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/13/BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/14/DAFTAR%20HALAMAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1542/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online "Om-Jek" Jember
    oleh: Anggriana, Rina
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Promosi, Harga, dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Jasa Laundry Ayu Service Jl. Karimata Jember)
    oleh: Ananda, Intan Rizky
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Agen Beras Barokah di Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember)
    oleh: Asmarawan, Bintang Saktia
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Kripik Aneka Rasa Sukowono Jember)
    oleh: Nurcahya, Dinil Muslimah Emy
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Harga, Atmosfer Layout, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Kafe Kolong Jember)
    oleh: ALFARIZI, FADH
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...