Khotimah, L. K. (2017). Pengaruh Kepercayaan Merek, Kepuasan Konsumen, dan Switching Cost terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Handphone Merek Samsung Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi di Universitas Muhammadiyah Jember).
Chicago Style CitationKhotimah, Lufi Khusnul. Pengaruh Kepercayaan Merek, Kepuasan Konsumen, Dan Switching Cost Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Handphone Merek Samsung Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Di Universitas Muhammadiyah Jember). 2017.
MLA CitationKhotimah, Lufi Khusnul. Pengaruh Kepercayaan Merek, Kepuasan Konsumen, Dan Switching Cost Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Handphone Merek Samsung Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Di Universitas Muhammadiyah Jember). 2017.