Daftar Isi:
  • Kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat diprioritaskan bagi setiap perusahaan, terutama Kafe Kolong Jember. Untuk menciptakan kepuasan konsumen itu sendiri terdapat beberapa variabel pendukung didalamnya, seperti harga, atmosfer layout, dan kualitas layanan. Penelitian ini dilakukan di Kafe Kolong Jember dengan populasi yaitu konsumen Kafe Kolong Jember. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, sehingga muncul sampel sebanyak 50 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, pemberian kuesioner, dan wawancara. Penelitian ini menggunakan teknis analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan harga, atmosfer layout, dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Kafe Kolong Jember baik secara parsial maupun simultan. Dalam meningkatkan kepuasan konsumen, maka penting bagi perusahaan untuk memperhatikan harga yang ditawarkan, atmosfer layout (tata letak) ruangan, dan kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen, sehingga dengan hal tersebut konsumen dapat terpuaskan.