Asmalita, A. (2020). PENGARUH TUNNELING INCENTIVE, MEKANISME BONUS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP KEPUTUSAN MELAKUKAN TRANSFER PRICING(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).
Chicago Style CitationAsmalita, Asmalita. PENGARUH TUNNELING INCENTIVE, MEKANISME BONUS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP KEPUTUSAN MELAKUKAN TRANSFER PRICING(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018). 2020.
MLA CitationAsmalita, Asmalita. PENGARUH TUNNELING INCENTIVE, MEKANISME BONUS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP KEPUTUSAN MELAKUKAN TRANSFER PRICING(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018). 2020.