Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Adinda, Permata Riyanti, Dahliana, Kamaner, Wiry, Utami
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1201/1/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/2/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/3/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/4/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/5/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/6/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/7/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/8/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/1201/1/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/2/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/3/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/4/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/5/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/6/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/7/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/8/143%20ADINDA%20PERMATA%20RIYANTI%201510011211174%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1201/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
    oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG
    oleh: Zakwan, Daly, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH NILAI PRODUK TERHADAP LOYALITAS, KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS TRANSPORTASI TRANS PADANG)
    oleh: Rahmata, Yunal Fikri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...