Heru, K. (2020). PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR ADVERTISING, PRINTING DAN MEDIA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2017.
Chicago Style CitationHeru, Kurniawan. PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR ADVERTISING, PRINTING DAN MEDIA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2017. 2020.
MLA CitationHeru, Kurniawan. PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR ADVERTISING, PRINTING DAN MEDIA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2017. 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.