Organization Citizenship Behavior Yang Berpengaruh Pada Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Di Hotel JW Marriott Surabaya

Main Authors: Willyanto, Melita Yunita, Hartawan, Poa Christine
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2013
Subjects:
OCB
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/993
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/993/892

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/993
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/993/892

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.