ANALISA PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ARTOTEL HOTEL SURABAYA

Main Authors: Mayanastasia, Gabriel, Lay, Andi, Widjaja, Deborah
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2017
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5937
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5937/5423

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5937
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5937/5423

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.