ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PISA KAFE SURABAYA

Main Authors: Wibisono, Olivia, Widjaja, Deborah
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2017
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5250
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5250/4835

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5250
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5250/4835

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.