ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DI HACHI-HACHI BISTRO SURABAYA
Main Authors: | Hutoyo, Agam Pilar Bajik, Aprilia, Lola |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5244 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5244/4829 |
Internet
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5244http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5244/4829
Lokasi
Koleksi | Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |