ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DI HACHI-HACHI BISTRO SURABAYA

Main Authors: Hutoyo, Agam Pilar Bajik, Aprilia, Lola
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2017
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5244
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5244/4829

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5244
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/5244/4829

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.