PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL ZOOM SURABAYA

Main Authors: Nurmalasari, Eva, Widodo, Samuel Wahyu, Jokom, Regina
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2016
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4792
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4792/4402

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4792
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4792/4402

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.