Analisa Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi pada Restoran Jepang dengan Konsep Shabu-Shabu di Surabaya
Main Authors: | Wahyudi, Steven, Lavinia, Jessica |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4755 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4755/4365 |
Internet
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4755http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4755/4365
Lokasi
Koleksi | Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |