Analisa Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi pada Restoran Jepang dengan Konsep Shabu-Shabu di Surabaya

Main Authors: Wahyudi, Steven, Lavinia, Jessica
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2016
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4755
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4755/4365

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4755
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4755/4365

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.