ANALISA PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP RESERVASI HOTEL ONLINE: PERSEPSI RISIKO DAN MINAT BELI ONLINE SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR

Main Authors: Waworuntu, Eunike Novia, Halim, Amelia Jessika, Wijaya, Serli
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2016
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4747
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4747/4357

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4747
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4747/4357

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.