ANALISA PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP RESERVASI HOTEL ONLINE: PERSEPSI RISIKO DAN MINAT BELI ONLINE SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR
Main Authors: | Waworuntu, Eunike Novia, Halim, Amelia Jessika, Wijaya, Serli |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4747 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4747/4357 |
Internet
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4747http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4747/4357
Lokasi
Koleksi | Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |