ANALISA PENGARUH FAKTOR KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN, DAN MOOD TERHADAP PEMBERIAN TIP DI DUCK KING RESTORAN GALAXY MALL SURABAYA

Main Authors: Gozali, Yolanda Widita, Soekresno, Debby, Aprilia, Adriana
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2016
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4135
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4135/3788

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4135
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4135/3788

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.