ANALISA PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DI RESTORAN BONCAFE SURABAYA

Main Authors: Tjandra, Olivia, Andriani, Graciana Eveline, Kaihatu, Thomas Stefanus, Nugroho, Agustinus
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2016
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4129
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4129/3782

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4129
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4129/3782

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.