ANALISIS PENGARUH JOB SATISFACTION TERHADAP EMPLOYEE PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RESTORAN HOTEL X

Main Authors: Bernice, Christine, Thiores, Vincentia Philfin, Kartika, Endo Wijaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2015
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/3532
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/3532/3202

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/3532
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/3532/3202

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.